From: IGN Cahyono HW [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: 11 April 2002 11:39
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] 13 Bulan belum jalan (tanya)

Dulu anak saya, saya rangsang jalannya dengan cara bermain jembatan dengan
tangan (kedua orang tua berpegangan tangan berhadapan sambil jongkok)
setelah agak berani, kita bisa agak memperpanjang tangan (direnggangkan dan
tidak usah bergandengan lagi, tetapi tangan kita tetap lurus kedepan).
Begitu seterusnya sampai jarak kedua orang yang bergandengan semakin jauh.
Hal ini akan semakin menarik bila kita rangsang dengan mainan untuk dia
ambil dan minta tolong untuk diberikan ke orang yang diseberang (Papa atau
Mamanya).

Demikian informasi ini, semogabisa bermanfaat.

Salam,

Papanya Michelle