----- Original Message -----
From: "Dian Novita" <[EMAIL PROTECTED]>

rekan-rekan

anak saya terkena penyakit typhus , baru satu hari keluar dari rumah
sakit..., umur 1 tahun 8 bulan, kira-kira perawatannya gimana yah...,
apa yang sebaiknya dilakukan agar penyakitnya tidak berulang/semakin
parah. Saya sudah coba bertanya ke DSA-nya tapi hanya dijawab singkat
yaitu selama 10 hari setelah keluar dari rumah sakit jangan dulu makan
makanan yang berserat.

tolong dong sharing pengetahuan tentang penyakit typhus-nya

Thanks sebelumnya
Ibunya Nailah