From: k.L.@.R.A [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Friday, April 12, 2002 2:35 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] sakit mata : belekan

waktu Veya belekan saat bangun tidur (2,5 taun)
ibu menyarankan agar tiap pagi (bangun tidur) saya mengusap matanya dgn air
ludah saya,
dan hasilnya AJAIB !
hanya dengan bbrp kali usapan,
s/d sekarang nggak pernah belekan lagi

kalo nggak keberatan,
mungkin tips saya ini bisa dicoba dulu sbl pake obat2an

Bubunya Veya