Setahu saya Garamycin itu salep utk kalo merah2 akibat gigitan serangga dan
juga kalau diracik (dengan obat2 lain tapi lupa nama2nya) bisa utk ruam
popok, atau memang bisa utk sakit mata yah ?

-----Original Message-----
From: Tri Agus [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Friday, April 12, 2002 2:27 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] sakit mata : belekan

Saya dan keluarga juga baru aja kena sakit mata, akibat ketularan dari
keponakan. Obat yang direkomendasi dari dokter adalah Cendo Xitrol. Atau
untuk anak2 bisa memakai Garamicyn (cmiiw), tapi ini agak mahal harganya.

Tri Agus
*********
Kunjungi website saya :
http://www.bearbookstore.com/members/triagus/index.html