My Groups | havefun-gomad Main Page

    Date: Fri, 05 Apr 2002 15:24:02 +0700
    From: "Clara Lila" <[EMAIL PROTECTED]>
    Subject: URGENT: HELP, info DokterMataTerkemuka

    Dear Friends,

    ada yang bisa bantu aku nggak ya...

    Gini, keponakanku lahir dengan kondisi prematur,
    kemudian masuk inkubator selama 2 bulan. Setelah usia bayi mencapai bulan ketiga,
dokter mengindikasikan adanya kelainan pada mata sang bayi. Kemudian orangtua bayi
direkomendasikan untuk konsultasi ke salah satu dokter mata terbaik di Jakarta (kalo
nggak salah namanya: Dr. Syahrul di Jakarta Eye Center).
retina di kedua bola matanya, dan sudah masuk stadium tinggi (Hal ini ternyata
sering/salah satu dampak yang terjadi jika bayi dilahirkan dalam kondisi prematur.
Sebenarnya dapat disembuhkan jika langsung ditangani di bulan pertama, namun karena
lahir prematur otomatis konsentrasi dokter akan tersedot ke alat-alat kehidupan vital
dan perkembangan    badan sang bayi). Dokter tersebut sudah angkat tangan terhadap
penyakit yang diderita keponakanku.

merekomendasikan dokter yang dapat mengobati penyakit      tersebut, tolong aku
diinformasikan nama, dan contact number/address nya. Terserah mau dokter lokal atau
yang berdomisili di luar negeri, pokoknya semua cara akan ditempuh untuk kesembuhan
sang keponakan.

diperlukan pada kasus ini untuk mencegah kemungkinan
    paling buruk terjadi. Kalau nggak, tolong difoward deh informasi ini, siapa tahu
aja ada yg tahu informasi dokter yg dicari. Thanks banget ya !!!