Mbak Clara,

Coba kontak dr Lembah Ridati, kalau tidak salah dia juga praktek di Aini
(setiap selasa), tapi lebih banyak untuk spesialis mata anak yang juling,
sehingga pendaftaran di Aini biasanya untuk konsul 6 bulan mendatang.

Untuk kasus kasus lain bisa menghubungi beliau di rumah (praktek rumah) di
Jl. Rawamangun 11 No. 11 (areanya sekitar Pasar Genjing Rawamangun, setelah
Rumah Bersalin Evasari). Tidak ada nomor telepon (beliau tidak pernah
memberikan).

Pendaftaran/pengambilan nomor di lakukan mulai jam 04.00 pagi (subuh) untuk
konsul sore harinya (mulai praktek jam 05.00 sore selesai bisa sampai dini
hari-tergantung jumlah pasiennya).  Saran saya ambil nomor sepagi mungkin,
supaya dapat nomor kecil (pengalaman saya dulu, saya datang 03.30 dapat
nomor 1).  Beliau sangat telaten dan hati-hati dalam pemeriksaan, sehingga 1
pasien bisa menghabiskan waktu min 1 jam.

Semoga info ini bisa bermanfaat.

Salam,
mamanya Ryuta dan Kyose