Mumpung lagi membahas masalah teh, saya mau tanya mengenai pemberian teh
manis setiap hari 1 botol dot kecil (120 cc) untuk anak usia 15 bulan.
Apakah berlebihan dan apakah efek sampingnya ya ? Karena menurut pengetahuan
awam saya teh juga punya efek diuretic dan sedikit caffeine.
Saya perlu jawabannya krn anak saya sedang dlm program "diet" dari dokter
ahli gizi nya dan salah satunya mengganti 1 botol susu 240 cc bangun tidur
dengan 120 cc teh manis.

Thanks

Chat with friends online, try MSN Messenger: http://messenger.msn.com