U/Bpk. Edi (Bapaknya Irfan),
Saya coba kasih masukkan, biasanya kalau anak sudah punya kebiasaan begitu
agak sulit u/merubahnya mungkin Bapak yag mengalah, yaitu melakukan
aktifitas Bapak diluar kamar (punya kamar khusus u/kegiatan2 Bapak). Karena
kasus Bapak sama seperti anak saya, dia bisa tidur kalau lampu dimatikan.

Thanks,
Mama Kezia