From: Miladinne Inesza L [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Thursday, April 25, 2002 4:08 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Tidur malam

Atau bisa nggak kalau pada saat menidurkan si kecil lampunya dimatikan, tapi
waktu si kecil sudah betul2 pulas tidurnya baru lampu dinyalakan lagi?
Soalnya saya biasanya begitu, kalau lagi 'ngelonin' Chandra, lampu saya
matikan sehingga dia cepat tidur, nanti kalau tidurnya sudah 'tanak', saya
bisa menyalakan lampu lagi untuk beraktifitas.

Salam,
Mila.