Ibu,
Diberi Pedialite untuk ganti cairan yang hilang,

Maaf Ibu, satu konsep yang keliru dari kebanyakan kita para orang tua,
ingin anak cepat besar, montok.
Memangnya berapa Hana bu sampai harus diberi bubur penambah berat ?

Saya sarankan, coba dulu dengan makanan tambahan dari buah : apel - apokat.
setelah lancar, ibu bisa coba sedikit dulu dengan bubur buatan sendiri,
jauh lebih aman.

salam, catrien