Dear netters,

Hari minggu lalu Selian (10,5 bulan) ditelapak tangan bagian atas
terdapat bentol merah besar yang sepertinya habis digigit serangga
(jenisnya apa saya kurang tahu). Esoknya telapak tangannya jadi
bengkak merah & kelihatan gendut sekali & bila ditekan agak keras.
Kayaknya sih gatal karena saya lihat beberapa kali dia seperti
berusaha menggigit tangannya. Untuk sementara saya oleskan minyak
tawon & hari ini sudah agak kempes.
Mohon bantuan netters jika ada yang punya pengalaman sama. Obat
apa ya yg dijual bebas ? Bisa nggak dengan trombophop ?
Terimakasih !

Salam,
Suwanti