Mbak Misty, anak saya yang pertama ini (sekarang 6.5 th),sejak kecil sampai
sekarang, batuk terus. Saya tetap berkesimpulan anak saya batuk karena
alergi polusi (karena kami masih tinggal di wilayah ini) dan  juga karena
beberapa makanan, yang saya tahu sbg pemicu batuknya. Kalau minum yang
manis2, batuknya akan sering sekali.

Anak saya di-test alergi, sekitar 3 tahun-an. Itu pun darah yang di-test,
bukan yang model satu macam lagi, karena kasihan sekali kalau tangannya
harus ditusuk-tusuk.

Demikian info saya.

Salam,
Vienna