From: Meti K Prasetyo [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Monday, May 06, 2002 1:02 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] ASI

At 12:38 PM 5/6/2002 +0700, you wrote:

>Dear all,
>saya sekarang sedang hamil anak ke-2. Saya ingin memberikan asi karena
>berdasarkan pengalaman yang lalu, asi saya sulit keluar dan harus dipompa
>manual. Apa ada yang punya pengalaman memakai pompa asi elektrik (pakai
>baterai)? Dan kira-kira merek apa yang bagus dan tidak terlalu mahal?
>Terima kasih.

saya sangat merecommend pompa merk medela bu.
karena kualitas dan cara kerjanya yang sangat baik.
di jakarta distributornya ada di Kelapa Gading
(no telp nya ada di rumah nanti saya carikan)

untuk lihat 2x ragam produknya ibu bisa masuk di
www.medela.com

btw ini bukan promosi lho bu, hanya berdasarkan pengalaman
dan berbagai info yg saya dapat.