selamat siang netters anggota milis balita anda,

saya ucapkan salam kenal, saya anggota baru dimilis ini karena baru daftar/
subcribe, adapun identitas saya adalah sebagai berikut :

nama : a kustolani n
alamat : bandung
pekerjaan : pegawai swasta
status : nikah dengan dan mempunyai satu orang bayi laki-laki yang berusia
6 bulan lebih 11 hari (untuk lebih jelas bisa dibuka website pribadi saya
seperti dibawah ini)
email lain : [EMAIL PROTECTED]
website/ url : http://kustolani.tripod.com  http://www.unisba.ac.id/kustolani

maksud saya mengikuti milis ini adalh untuk berbagi pendapat dan pengalaman
dengan rekan netters lainnya seputar balita dan segala hal yang berhubungan
dengan balita tersebut.

demikian dari saya semoga berkenan.

Wassalaam

A Kustolani N