Betul yang dikatakan Mba Dewi, bahwa dukungan suami
dalam hal ini sangat penting.
Menurut sebuah buku (maaf saya lupa judul dan
pengarangnya) sebenarnya baby blues ini bisa
dihindarkan atau minimal tidak bergeser pada tahap
yang lebih lanjut, jika siibu ini merasa dirinya
"didukung" oleh lingkungan terutama oleh suami. Dan
dukungan ini dirasakan sang ibu sejak masa kehamilan.

salam
Kania