From: Alia Nur Fitri [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Monday, May 06, 2002 4:06 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] DSA di Jatiwaringin & Duren Sawit

Saya baru pindah rumah di Jatiwaringin. Ada yang tahu nggak ya DSA bagus
yang tinggal di daerah sekitar tempat tinggal saya. Saya tinggal di Kompleks
Antilope Jatiwaringin, bersebelahan dengan kompleks Jatiwaringin Asri.
Atau rekan-rekan ada yang tahu nomor telpon RS Duren Sawit (baru), saya
kemarin lihat di spanduk deket rumah saya, belum sempet catet nomornya,
spanduknya sudah hilang.
Selama ini saya biasanya konsul ke DSA di Hermina Jatinegara, namun kok
dipikir-pikir sekarang jadi jauh kalo' ada yang deket sehingga lebih
terjangkau, kayaknya lebih prefer deket aja deh.
Thanks sebelumnya.

Mama Hadza & Hafi