Mbak, RS. Duren Sawit itu kebetulan dekat rumah saya dan memang baru di
buka, k'lo nggak salah itu RS Umum, Jiwa dan untuk penderita akibat Narkoba.
kalau untuk RS Ibu dan anak coba aza ke RS Yadika di Jl. Pahlawan Revolusi,
Pondok Bambu di situ DSA nya juga bagus kalau langganan anak saya namanya
Dr. As'at Hadiwinoto
Pagi jam 9.00 - 12.00
Sore jam 17.30 - 21.00

N . @ . n . i