Dear netters sekalian,
Saya mau nanya, obat bisul untuk anak berusia 1 tahun apa ya?
Soalnya putri saya tuh mukanya kaya' ada bisul. Kalo biang keringat khan
banyak dan kecil-kecil, tapi ini bentuknya sebesar bisul dan agak keras klo
dipencet. Adanya di pipi dan dahi.  Dan saya sudah mencobanya dengan minyak
tawon (karena biasanya pake minyak tawon) tapi nggak mempan.  Sudah 5 hari
nggak ilang-ilang. Trus apa penyebabnya ya?
Apa mungkin dia alergi? Saya jadi kasian sama putri saya, soalnya kayaknya
mengganggu sekali, suka sekali dia mengusap-ngusap mukanya.  Putri saya
sekarang berusia 12 bulan 18 hari.

Terima kasih sebelumnya netters sekalian.