saya sedang hamil 4 bulan dan mengalami bersin2 hebat sampai kadang2 keluar pipis
(maaf) tanpa bisa ditahan . memang sebelum hamil juga sering bersin di waktu pagi krn
alergi dingin (Ac) tp siangnya udah ngak ,.tp selama hamil ini khususnya setelah masuk
bulan ke 4, jadi lebih sering bersin dan tidak cuma pagi (kapan aja ) dan kadang
sekali bersin bisa 10-15 kali sampe cape banget . kira2 ada yg pernah mengalami nggak
yah . pernah bilang ke dokter dan dikasih obat tp nggak berhasil malah tambah parah ,
khususnya 2 hari belakangan ini disertai sakit kepala dan pegal2 di seluruh persendian
. mohon sharingnya . krn saya cuma kuatir something wrong dgn bayi di dlam kandungan
.. thanks

YENNY HANDAYANI
[EMAIL PROTECTED]
Jakarta Indonesia