From: Edy Djunaedi [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Monday, May 13, 2002 10:02 AM
To: '[EMAIL PROTECTED]'
Subject: [balita-anda] cukur rambut bayi

dear netters...

mohon sharing netters sekalian
anak saya baru berusia 4 minggu,
sebenarnya setelah akikah ( usia 14 hari ), saya  bermaksud mencukur
rambutnya. Kebetulan rambutnya lumayan lebat sehingga saya takut alat cukur
melukai kulit kepalanya. apalagi DSA-nya menyarankan jika mencukur agar
sampai licin sekali supaya yang tumbuh bukan "rambut bayi" lagi..sehingga
tumbuhnya bisa bagus.

barangkali dari netters, ada tips khusus cara mencukur dan merawat rambut
bayi agar tumbuh
dengan baik?

sebelumnya saya ucapkan terima kasih.

salam,