Pak.......
Bila lukanya kecil dan dangkal (hanya kulit saja yang terbakar) bisa diberi
Bioplacenton cream, tetapi kalau luka bakarnya lebar dapat diolesi Burnazym
zalf (boleh terbuka atau dibalut dengan verband).
Tapi kalau luka bakarnya dalam dan luas, bisa diberi duoderm (ditempelkan
dan dibalut verband).
Semoga bermanfaat.

- Bundanya Thiza -