Kalau di rumah ada tanaman lidah buaya, bisa dimanfaatkan untuk mengobati
bagian yang terkena air panas atau terbakar. Bisa di coba bu,,karena air
lidah buaya akan membuat luka terasa lebih dingin,,,,karena kami sudah
sering melakukannya dan alhamdullilah bekasnya tidak terlalu kelihatan.

Mamanya Tristan