maaf lewat millis ini.....

saya sangat tertarik u/ membeli buku yg ditawarkan o/ mbak Winda.
saya sdh pesan beberapa buku via Japri-nya mbak Winda tapi nggak bisa
(selalu ditolak dgn alasan alamat email salah)

U/ mbak Winda tolong dibalas via japri saya yach...dan minta alamat email yg
benar.
Mohon infonya mengenai buku2 tsb.

Thk's
Roza