Kepada rekans balita,

Saya hendak bertanya dokter anak yang bagus di RSIA Hermina Jatinegara siapa yah
?Sekarang ini saya memakia Prof. Suharyono di Apotik Fiducia tapi belakangan ini
sepertinya anak saya kurang cocok selain itu beliau sudah tua oleh karena itu jadwal
prakteknyapun berkurang. Baru-baru ini saya dan ke-2 anak saya umur 2 tahun dan 11
bulan terkena batuk dan flu setelah dibawa ke Prof. belum juga sembuh akhirnya saya
bawa ke THT langganan saya dr. Djoko Srijono RSIA Hermina Jatinegara. Maksud saya
selain dr. THT apakah rekans ada yang dapat mengusulkan yang lainnya sebab jika anak
sakit diare atau sakit lainnya khan lebih baik jika dr. spesialis anak yang
menangani.Oleh karena setelah saya melihat brosurnya saya jadi bingung banyak sekali,
sih.

Oh yah, saya juga pernah membaca di brosur dokter spesialis RS ini, yang ternyata
dokter spesialis anak mengambil subspesialistik lagi seperti darah dsbnya salah
satunya perinatologi (Anak sakit) yg diambil oleh dr. Idham Amir. Apakah rekans ada
yang tahu apa maksudnya subspesialis anak sakit?

Mohon maaf jika pertanyaan saya sebelumnya telah dibahas.

Terima kasih sebelumnya.

Mama Jesslyn+Gabby.