From: Rotasianto Tjahyono [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Thursday, May 16, 2002 7:56 AM
To: '[EMAIL PROTECTED]'
Subject: [balita-anda] Panas hanya bagian kepala

Hallo....

Mohon informasi mengenai panas yang biasa terjadi padi bayi.... soalnya
akhir-akhir ini anak saya yang umurnya kurang lebih 10 bulan kadang-kadang
panas itupun hanya pada bagian kepala. apakah gigi akan tumbuh atau ada
kelainan pada badan si anak.

Terima kasih informasinya

Bapaknya Dhito

http://www.indokado.com/