Bapaknya Dhito,  anak saya juga mengalami hal serupa,sudah saya tanyakan kepada DSA
anakku, dan beliau bilang bahwa pembakaran dalam tubuh anak saya kurang merata, dalam
artian otot2 yg bergerak pada bayi kan cukup terbatas, mungkin hanya kepala atau tangan
saja dan itu hal biasa tidak perlu dikhawatirkan.  Tapi dokter menganjurkan kepada saya
untuk setiap hari melatih otot anak serta tidur tengkurep, jadi seluruh otot terlatih
dan pembakaran merata, semoga bermanfaat......by the way anakku umurnya 6 bulan 2
minggu.