Dear netters,
saya mau minta sharingnya, anak saya Salsa (2,5 th) beberapa hari ini buang2
air besar terus dan selalu bilang sakit perut, tapi saya perhatikan kondisi
badan dan kelincahannya tidak berubah, kenapa ya? apa karena susunya yang
tidak cocok barangkali, awalnya Salsa minum susu bendera 123 coklat dan
minumnya sehari bisa 8-10 botol, sekarang saya ganti susu bendera 123 yang
putih, tapi minumnya sehari paling 2-3 botol. sebelum saya bawa Salsa ke
DSA, mungkin netters ada yang kasih solusi.
terima kasih.

Salam,
Papanya Salsa