Untuk Papa-nya Salsa,
ini saya ada sedikit pengalaman kalau anak buang air besar terus.
Kalau bisa anak jangan diberi makanan dan minuman yang berlemak dulu. Semua dihentikan
dulu. Lebih baik diberi teh hangat dan air putih yang banyak dulu. Dan makanan jangan
ada yang digoreng atau ada lemaknya. contohnya sup tahu atau yang lainnya yang penting
tidak ada lemak. Juga bisa diberi roti tawar kering untuk camilan. Baru setelah anak
tidak buang air besar lagi, Bapak bisa memberi susu yang diencerkan dulu. Setelah
semau sudah baik, baru diberi susu seperti biasa dan makanan yang seperti biasa. Dan
yang penting selama anak tidak lemas, jadi anak tetap lincah dan bermain, itu tidak
apa-apa.
Itu saran yang saya dapatkan dari DSA kami di sini.
Semoga berguna saran saya tersebut.

Herlin Nugroho

[EMAIL PROTECTED] schrieb am 21.05.02:
> Dear netters,
> saya mau minta sharingnya, anak saya Salsa (2,5 th) beberapa hari ini buang2
> air besar terus dan selalu bilang sakit perut, tapi saya perhatikan kondisi
> badan dan kelincahannya tidak berubah, kenapa ya? apa karena susunya yang
> tidak cocok barangkali, awalnya Salsa minum susu bendera 123 coklat dan
> minumnya sehari bisa 8-10 botol, sekarang saya ganti susu bendera 123 yang
> putih, tapi minumnya sehari paling 2-3 botol. sebelum saya bawa Salsa ke
> DSA, mungkin netters ada yang kasih solusi.
> terima kasih.

> [...]

Keine verlorenen Lotto-Quittungen, keine vergessenen Gewinne mehr!
Beim WEB.DE Lottoservice: http://tippen2.web.de/?x=13