From: goodpal [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Monday, May 20, 2002 5:12 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Tanya Power Mix

Dear netters,

Saya baru saja membeli Power Mix (susu colustrum produk dari Sun Hope) untuk
anak saya yang kedua (umur 2,5 bulan). Adakah bapak/ibu yang bisa
memberitahu cara pemakaiannya (berapa takarannya untuk sekali minum dan
sehari diberikan berapa kali)?  Sudah 3 hari ini saya memberikan Power Mix
tsb. ke anak saya dengan takaran 3/4 sendok teh untuk 120ml susu dan
diberikan setiap kali minum susu.  Apakah cara pemakaian saya sudah tepat?
Dan apakah setelah mengkonsumsi Power Mix memang (maaf) faecesnya berwarna
hijau?  Mohon informasinya.  Thanks.

Salam,
Mamanya Evan

http://www.indokado.com/