dear netters,

saya sedang hamil 5 bulan dan kemaren malam di seluruh badan (tangan, paha , perut,
dada) muncul bintik/bercak2 merah (bergumpal dan berserakan) , dan saya sebelumnya
merasa gatal sekali seharian sampai mata ikutan merah dan gatal.pagi ini (hari minggu
) saya ke dokter UGD dan didiagnosa aergi terhadap sesuatu (yg sampai sekarang saya
belum tahu krn kemaren memang makan udang , tp biasanya tidak apa2 ) . yg saya
kuatirkan cuma kalo ini adl gejala rubella.(soalnya adik saya mengalami bintik2 dan
dikira alrergi udang , ternyata dia terkena rubella pada kehamilan 6 bulan . lalu
kira2 9 bulan yl saya pernah cek rubella dan tokso dan igm nya (-) dgn Igg 52
,sedangkan tokso tidak masalah .oh iya , sekarang saya sedang juga disuntik
fraxiparine (pengencer darah ) tiap hari dgn dosis 0.3 ml , dan titer APTT hari ini
(baru cek ) adl 33 . (saya nggak tau apa ada hubungan nya atau nggak ) . , mohon
sharingnya kalo ada yg pernah mengalami spt ini . terima kasih banyak .

YENNY HANDAYANI
[EMAIL PROTECTED]
Jakarta Indonesia

Yahoo! Tax Center - online filing with TurboTax

YENNY HANDAYANI
[EMAIL PROTECTED]
Jakarta Indonesia