Dear moms,

Saya ada sedikit pertanyaan mengenai cara mengganti susu. Anak saya, Pasha sekarang
umur 1 tahun dari lahir saya beri susu Nutrilon sesuai stepnya. Dan alhamdulilah
sampai umur 11 bulan, dia masih gembul minum susunya. Nah problem nya adalah, sekarang
anak saya sedikit susah minum susunya ... yah quantitasnya berkurang... walaupun untuk
makan dia cukup gampang. Saya berpikir, mungkin dia sudah bosan atau tidak suka dengan
susunya (sekarang saya pakai Nutrilon Step Up 3). Pertanyaan saya, jika saya ingin
mengganti susu anak saya, bagaimana caranya, karena yang saya dengar kadang-kadang
dalam mengganti susu anak jadi mencret.

Terima kasih.........para-ibu....

Mama Pasha