From: dwi putri <[EMAIL PROTECTED]>
To: [EMAIL PROTECTED] <[EMAIL PROTECTED]>
Date: 28 Mei 2002 8:42
Subject: [balita-anda] Suggestion please...

>Dear moms,
>
>Saya ada sedikit pertanyaan mengenai cara mengganti susu. Anak saya, Pasha
sekarang umur 1 tahun dari lahir saya beri susu Nutrilon sesuai stepnya. Dan
alhamdulilah sampai umur 11 bulan, dia masih gembul minum susunya. Nah
problem nya adalah, sekarang anak saya sedikit susah minum susunya ... yah
quantitasnya berkurang... walaupun untuk makan dia cukup gampang. Saya
berpikir, mungkin dia sudah bosan atau tidak suka dengan susunya (sekarang
saya pakai Nutrilon Step Up 3). Pertanyaan saya, jika saya ingin mengganti
susu anak saya, bagaimana caranya, karena yang saya dengar kadang-kadang
dalam mengganti susu anak jadi mencret.