From: Ririen <[EMAIL PROTECTED]>
To: balita-anda <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Tuesday, May 28, 2002 7:49 AM
Subject: [balita-anda] First Feeding Anakku

Rekans milis ...
Anak saya (Hafizh, 4 bln) sudah dua hari ini saya ajari makan semi padat.
Alhamdulillah, walaupun masuk sedikit-sedikit tapi Hafizh mau menerima first
feeding-nya.
Yang saya tanyakan, gimana cara mensiasati agar nantinya Hafizh tidak susah
BAB-nya.
Trus jika susah BAB, untuk anak seumur HAfizh obat apa yang sesuai ya ?
(buat jaga-jaga aja).
Mohon sharing pengalamannya, maklum anak pertama ....
Terima kasih sebelumnya lho ...

Ibunya Hafizh.