Ibunya Hafizh, selain rajin makan buah terutama
pepaya, coba sedia  microlax..deh, ini aman buat
bayi..dan sudah saya konsultasikan dengan dokternya
Ayra, karena lewat 40 hari Ayra pernah tidak pup
sampai 6 hari. dengan catatan..jika anak tidak BAB 3-4
hari. obatnya gel bening, cara pakainya dimasukkan ke
duburnya. sampai sekarang saya selalu sedia microlax,
walapun sekarang Ayra sudah tidak bermasalah lagi
dengan pupnya.

Mamanya Ayra