From:   Fitri Yanti [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
Sent:   Thursday, May 30, 2002 1:45 PM
To:     [EMAIL PROTECTED]
Subject:        RE: [balita-anda] empeng/ngemut jempol

Netters,
Kayaknya masalah saya sama dengan Mba' Yostika cuman anak saya 2 th 4 bln
ngemut jempol lebih sering diwaktu mau tidur aja, kayaknya baru enak
bobo'nya klu ngemut jempol, sudah beberapa kali saya cobain menghentikannya
dengan menempelkan plester ke jempolnya namun kebiasaan itu ngga bisa
dihentikan sampe sekarang.
Gimana dong, supaya kebiasaan itu bisa hilang. thanks atas sharenya.