From: Mayra [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Friday, May 31, 2002 5:26 PM
To: [EMAIL PROTECTED]; [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Minta pendapat

Mamanya Nida, saya mau tanya aja, teman saya rajin membawa anaknya (17
bulan) ke tukang urut sejak dia masih bayi. Tapi minggu lalu dia cerita
kalau bayinya tidak hanya sekedar diurut saja, tapi dikerok seperti orang
dewasa kerokan kalau masuk angin. Pada saat yang bersamaan bayinya sempet
pup. Baikkah kerokan untuk bayi? apakah ada efeknya? terus satu lagi nih,
walaupun saya sering memijat sendiri bayi saya sejak dia berusia tiga bulan
sampai setahun, haruskah anak kita dipijat oleh tukang urut?

Demikian dari saya...

Mayra