From: Suryaningrum [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Friday, May 31, 2002 3:24 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] seri ayah bunda

Aduh..ibu Lilis, kasihan sekali anak ibu, mungkin anak ibu alergi dengan
tempe yach ? Bagaimana dengan tahu atau jenis kacang-kacangan lainnya ? Atau
mungkin pula dari kualitas tempe yang ibu berikan?

Menurut saya, kita boleh mengikuti resep-resep yang ada agar menu anak kita
jadi bervariasi, tapi tetap harus dilihat, apakah anak kita punya alergi
terhadap makanan tertentu. Dan jika ada, maka resepnya dapat kita modifikasi
sendiri.
Selain itu kita juga harus memperhatikan kualitas dari bahan makanan yang
kita olah, kebersihan peralatan masak dan peralatan makannya juga.

Saya juga suka mencoba beberapa resep dari bukunya Tuti Sunardi, tapi kadang
saya modifikasi sendiri.

Sekedar sharing aja lho.....

==Ningrum==