From:   Mayra [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
Sent:   Friday, May 31, 2002 4:42 PM
To:     [EMAIL PROTECTED]
Subject:        RE: [balita-anda] seri ayah bunda

Ibu Lilis...

Mungkin tempe yang ibu pilih itu sudah tidak baik,
sehingga mengakibatkan anak ibu diare. Saya sering kok
ngingkutin resepnya Ibu Tuti. Memang bu, selain
mengikutin resep apapun kita juga harus pintar-pintar
memilih bahan makanan dan mengira2 apa yg cocok buat
anak kita.Pengalaman saya, ada satu resep Ibu Tuti
yang menggunakan santan (utk usia 8 bulan), tapi
santan tsb tdk saya berikan pada makanan anak saya.
Saya mulai memberikan santan di usianya 14 bulan.
Ternyata pada saat pertama diberikan anak saya sempat
pup-nya mencret, lalu saya stop dulu pemberiannya,
beberapa hari kemudian saya berikan lagi.
Alhamdulillah sekarang anak saya baik2 saja. Disamping
itu saya juga sering mengkombinasikan resep tsb atau
mengganti sayuran A dengan sayuran B misalnya.

Demikian sharing dari saya...

Mayra