Dear Netters,

Saya sudah check ke Time Life/PT Tiga Raksa, tapi sayang sudah dua bulan
ini mereka tutup untuk penjualan product Learning Journey, mungkin netters
yang lain ada yang tahu, selain di Maruzen seperti info Pak Taufan.

Regards,

Ita Abidin

                    "Fanny"

                    <fanny@fortun        To:     <[EMAIL PROTECTED]>

                    eindo.com>           cc:

                                         Subject:     Re: [balita-anda] FLASH CARD

                    06/04/02

                    02:35 AM

                    Please

                    respond to

                    balita-anda

Daddy nya Inu,
Bisa dapetin dimana flash card nya? Terima kasih ya.

Salam buat Inu.