Rekans,
utk mendapat flash card dari Time Life memang saya waktu itu
memesan buku WWP (widya Wiyata Pertama) seharga Rp 3 juta
an, kemudian saya bisa memesan satu paket mainan 1 Learning
Journey (seharga Rp. 250 rb), yang isinya flash card,
beberapa buku dan keybord mini, atau bila berminat bisa
hubungi Mbak Erly 021-5253185, semoga jawaban saya
bermanfaat dan maaf kalau agak terlambat menjawab.