Anak saya yang kedua waktu umur 8 bulan jatuh dari tangga
dengan baby walkernya
karena setelah itu badannya agak demam dan muntah-muntah
terus, dokter pertama di UGD bilang enggak apa-apa
bawa pulang aja, tetapi begitu keluar muntah-muntah lagi
akhirnya dokter ke dua bilang diobservasi dulu di RS
setelah 2 hari tidak ada apa-apa dokter bilang boleh pulang
dan pesannya kalau ada kelainan atau sesuatu yang aneh
atau matanya melakukan gerakan yang aneh disuruh bawa lagi
untuk di CTscan. Tapi karena saya tidak tahu anak saya
jatuhnya seperti apa dan pengasuhnya juga enggak mau ngomong
akhirnya daripada nunggu tanpa kepastian saya minta ijin
dokternya untuk bisa diberi surat pengantar untuk CTscan
hanya syaratnya anak harus dalam keadaan tidur dulu, wah
ngantri sambil nunggu anak tidur sementara kitanya sudah
dua hari enggak tidur, berat sekali. trus berhubung anak
saya rewel terus akhirnya saya minta diberi bius aja,
daripada seharian di RS entar malah ketularan penyakit lain
tapi alhamdulillah anak saya sehat - sehat aja
sekarang sudah 1,5 tahun, dan dari hasil CT scan kelihatan
tidak ada pendarahan / darah yang menggumpal di otak
kata dokter waktu itu juga CTscan tidak ada efek sampingnya
semoga aja memang enggak apa apa
maaf sharingnya kepanjangan

ibunya rosyid&hilmi
n Fri, 31 May 2002 10:23:46 +0700