Ibu2,  tolong baca message dari Jasiph A.P setelah email bahasa Jawanya
itu, beliau kan sudah minta maaf dan mengatakan: MOHON DI -
IGNORE/DIABAIKAN, karena adanya virus.  Kita memang sudah harus curiga ini
karena perbuatan VIRUS, sebab isinya nggak relevan dengan milis ini.
Karena ybs sudah minta maaf, saya kira nggak perlu diBAHAS lagi.

Demikian, semoga kita bisa lanjut lagi dengan pembicaraan yg lebih
bermanfaat tentang BALITA ...

Salam

Yanti <[EMAIL PROTECTED]> on 04/06/2002 09:13:56 AM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]