Dear rekans,

Maaf OOT, mau numpang jualan.
Saya ada box bayi (model sekarang) ukuran 1,2 * 1,6 meter.  Lumayan gede, si
ibunya bisa ikutan tidur di situ.
Warna kayunya putih, kasur busa dilapis kain putih, kelambu putih, trus
pernik2nya (seprei, bantal pinggiran box, bantal, guling 2 buah, serta
renda2nya warnanya kebiruan, maklum kedua anak Saya laki2). Bawah box ada
semacam lemari 3 pintu untuk menyimpan perabotan bayi. Kondisi keseluruhan
masih bagus karena efektif dipakai 4 bulan pertama lahir saja setelah itu
anak-anak Saya sudah ngga mau lagi tidur disitu.  Yang berminat silahkan
email ke Saya atau telp di 0816-1656317. Terima kasih.

Salam,
Anna Dwiyana
Mamanya Raihan dan Faisal