Bapak & ibu yang baik,

Saya ingin sharing nih dan melengkapi informasi
teman-teman yang sudah menawarkan cd rom, buku dsb,
serta menambah pilihan buat anak-anak, yaitu PERMAINAN
PAS, yaitu sistem bermain dan belajar PAS berasal dari
Jerman, telah digunakan di 50 negara di dunia.
Sudah mulai dikenal di indonesia dari tahun 1995.
PAS mengembangkan intelegensia & kreatifitas anak anda
dalam bentuk permainan yang mengasikkan.Dalam satu
wadah kontrol yang terdiri dari kepingan yang beraneka
warna dapat digunakan bersama dengan berbagai
buku latihannya yang mencakup berbagai bidang
pendidikan seperti:
Pengenalan Lingkukan, Pengetahuan Umum, Latihan IQ,
Latihan motorik,Matematikan dan Bahasa Inggris.
Tersedia dalam berbagai pilihan Paket untuk anak 3-10
tahun dengan harga terjangkau.

contoh produk
IQ Set terdiri dari 10 buku dan 1 wadah kontrol
(untuk anak 3 s/d 10 th)

Tali pas (basic, matematika, english) untuk 3 th s/d 8
th. Produk ini pernah diliput di artikel mainan di
nakita

Bermain huruf dan the words, colorina dll, untuk anak
3 th s/d 8 th

Karet kreatif: mengenal bentuk, puzzle motorik untuk
anak 2 thnan.

Harga terjangkau.

Produk ini sudah dicoba oleh tim khusus, yaitu ami dan
abi umur 2,7 th (anak saya) dan they're really
excited! trust me : )

Jika bapak ibu tertarik atau ingin penjelasan lebih
lanjut, please send me a message.

salam balita anda!
Umi amiabi