Dear netters,

Mohon maaf bagi yg tidak berkenan dgn topik ini, tapi
saya merasa harus menyampaikan topik ini di BA krn
awal mulanya juga dari milis ini.

Spt yg saya pernah sampaikan kemarin, mods DI
kebanjiran subs. email dan krn mods juga punya
kegiatan lainnya, maka urusan penerimaan/penyeleksian
member jadi agak lama, mohon dimaklumi.

Di bawah ini adalah tulisan dari salah satu mods DI,
untuk diketahui oleh rekan yg pernah/akan subscribe ke
milis tsb.

Sekali lagi, saya mohon maaf untuk mods dan anggota BA
dan terima kasih untuk pengertian rekan semua.

endra

> Ndra mau minta tolong, mau ya...plisss. Tolong
> sampein ke BA bahwa :

> 1. DI itu terbuka untuk semua ibu, sesuai namanya
ibu2x bisa join di DI. Tapi di dunia maya ini kan gak
gampang untuk mengetahui apakah pelamar itu
ibu/perempuan betulan atau bukan, apalagi kalau ybs
pakai imel gratisan kayak yahoo. Makanya mods DI lalu
membuat pertanyaan bagi setiap pelamar baru.

> 2. Mods DI itu working moms, jadi waktunya terbatas,
gak bisa setiap permohonan subscribe langsung
ditanggapi, perlu bbrp hari biasanya, apalagi tau2x
ada 50-an permohonan kemaren. Gak mungkin seketika
diselesaikan oleh mods.

> 3. Mods DI juga punya tanggung jawab pada existing
member DI, utk tetep menjaga kesepakatan bersama bahwa
DI ini untuk ibu2x aja. Jadi Mods juga harus berhati2x
menanggapi permohonan subscribe. Mods juga harus
bertanggung jawab atas kelangsungan milis dan lalu
lintas di milis.

> 4. Mohon maaf kalau kesannya DI itu ruwet, eksklusif
atau apalah. Gak ada niat untuk itu, semua dilakukan
semata2x krn empat points di atas aja.

Ndra, tolong dong sampaikan ke BA, mungkin bahasanya
perlu diperhalus, aku buru2x sih.