Halo mbak Vinke,
Waktu daftar di DI saya juga merasa gitu lho, kok
pakai ditanyain siapa yang ngajak gabung. Tetapi saya
mengerti bahwa pada Moderator DI hanya ingin
menjalankan policy milis ini yaitu khusus untuk
ibu-ibu. Dan kalau mbak nanti bergabung, mbak bisa
merasakan bahwa persahabatan antar moms di DI tidak
hanya di dunia maya, mereka sering mengadakan kegiatan
sosial, kursus kewanitaan, saling mendukung saat ada
anggota yang ditimpa musibah atau Kopdar malah tujuan
yang lebih besar adalah mendirikan Yayasan Dunia Ibu,
jadi memang nuansanya berbeda.

Boleh dibilang milis DI ini awalnya terdiri dari 2
teman yang mempunyai 2 teman lain yang punya 2 temen
lain lagi sehingga akhirnya jadilah group dengan efek
berantai.

Mengenai alamat email, kadang kita punya pertimbangan
menggunakan email gratisan, saya sendiri merasa tidak
nyaman menggunakan email kantor untuk urusan pribadi.
Tapi milis DI tidak membatasi anggotanya harus working
moms kok (kebetulan Mods nya kebanyakan ibu bekerja
jadi waktunya terbatas) banyak yang full time mom,
justru disitu serunya karena sharingnya bisa luas.

Nah kalau dibilang Eksklusif ya memang, karena isinya
hanya para ibu karena itu mods harus bisa garansi
nggak ada bapak2 yang baca obrolannya para ibu :)
Tapi untuk para ibu mudah kok jadi anggota, apalagi
yang sudah gabung di BA, pasti kita bisa menilai
pengirimnya ibu2 atau bapak2 apalagi yang sudah pernah
japri, pasti bisa yakin kalau lawan emailnya ibu2.

Jadi jangan ragu untuk gabung ya, nanti nama mbak saya
rekomendasikan.

Mamanya Dafi