Mbak,
berarti untuk BATITA nggak/belum bisa dimainin yaa...
ada alternatif lainnya nggak ? bisa kirim brosurnya ?..
Salam,

On Tue, 4 Jun 2002 06:16:23 +0100 (BST)
 umiyaa umiyaa <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Bapak & ibu yang baik,
>
> Saya ingin sharing nih dan melengkapi informasi
> teman-teman yang sudah menawarkan cd rom, buku dsb,
> serta menambah pilihan buat anak-anak, yaitu PERMAINAN
> PAS, yaitu sistem bermain dan belajar PAS berasal dari
> Jerman, telah digunakan di 50 negara di dunia.
> Sudah mulai dikenal di indonesia dari tahun 1995.
> PAS mengembangkan intelegensia & kreatifitas anak anda
> dalam bentuk permainan yang mengasikkan.Dalam satu
> wadah kontrol yang terdiri dari kepingan yang beraneka
> warna dapat digunakan bersama dengan berbagai
> [...]

Hosting menjadi lebih mudah dan murah dengan keringanan 50% biaya registrasi mail
hosting dan webhosting selama bulan Juni 2002. Klik http://idc.plasa.com untuk
pendaftaran