Dear Netters,

Saya punya kasus yang kurang lebih sama dengan Mamanya
Basma, anakku Ayra sudah 17 bulan, dan juga cuma bisa
beberapa kata seperti "mama;ayah;dah;" "aauuu=mau"
Lucunya lagi, dia itu ngerti kalau kita kasih tau atau
kita tanya inginnya apa, Ayra akan menggeleng atau
mengangguk. Usaha yang kami lakukan juga nggak beda
dengan usaha mamanya Basma. Saya punya pengenalan
huruf2 dan angka2 yang berwarna-warni terang dan jika
kita ajarkan, Ayra hanya tersenyum atau ngeloyor pergi
ganti dengan mainan yang lain...
Apakah anak saya sudah termasuk dalam batas usia yang
harus diwaspadai jika belum bisa bicara?
Makasih banyak sebelumnya..

Mayra