Selamat pagi bapak/ibu BA

Anak saya Tiya 20 bln, kok kurang tertarik ya kalau saya cerita ttg sejarah
para nabi, dibuku tersebut memang ada gambarnya, yang dia sebut malah
camel,camel,camel, jadi imajinasi dia hanya si camel saja, inti cerita nggak
tersampaikan. Untuk buku macam si Poldy dia sangat antusias ( gambarnya
lucu2 )
O ya saya juga kesulitan mencari buku  cerita ttg sejarah nabi & sahabatnya
yang bergambar menarik.
Apakah karena faktor bukunya atau saya cerita, terus terang saya agak
kesulitan untuk yang satu ini, bisakah bapak/ibu mengajari saya/berbagi
pengalaman untuk yang satu ini,via japri ok.

Salam
Ibunya Tiya