                From:   Yustitia [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
                Sent:   Thursday, June 06, 2002 12:09 PM
                To:     [EMAIL PROTECTED]
                Subject:        [balita-anda] jalan jinjit

                Dear Netter,
                Anak saya Tysha (10 bulan) lagi doyan-doyannya jalan
sambil dipegang dua tanggannya (titah-titah). Cuma saya heran kok
jalannya masih jinjit dalam arti tumit kaki tidak menyentuh tanah atai
tidak menapak. Apakah kalau baru 10 bulan cara berjalannya memang
begitu, atau tulangnya ada yang keseleo dan harus dipijat.
                Mohon sharingnya
                Terima kasih sebelumnya

                Tia (Mamanya Syieva dan Tysha)